Orang yang Kebiasaan Pakai Emotikon Lebih Sering Berhubungan Seks

Kebiasaan Pakai Emotikon Lebih Sering Berhubungan Seks

Orang yang Kebiasaan Pakai Emotikon Lebih Sering Berhubungan Seks – Pernahkan Anda mendengar bahwa kebiasaan pakai emotikon lebih sering berhubungan seks? Mengomunikasikan obrolan seperti sarkasme, kasih sayang, dan emosi halus lainnya melalui pesan teks bisa menjadi tantangan tersendiri. Sebab, komunikasi teks bisa dipenuhi dengan kesalahpahaman. Inilah sebabnya teknologi menciptakan emoji.

Baca Juga: Pasangan yang Paling Berbahagia Sekalipun Pasti Sering Hadapi Masalah

Menurut dua penelitian baru, emoji sangat efektif sehingga orang yang menggunakan emoji pergi kencan lebih banyak dan melakukan lebih banyak seks daripada mereka yang tidak. Diterbitkan dalam jurnal PLOS One, studi pendamping mengeksplorasi bagaimana kurangnya isyarat non-verbal dalam pesan teks dapat mengurangi kualitas komunikasi, dan bagaimana menggunakan emoji dapat membantu mengurangi itu.

Studi menyebutkan, generasi-generasi sebelumnya dari data memiliki manfaat untuk bertemu dengan seorang calon kencan, memberikan kesempatan untuk mengamati bahasa tubuh dan suara mereka, berhubungan, melihat mereka berinteraksi dengan orang lain, dan sebagainya.

Baca Juga: Menjadi Manusia Pagi Tidak Sesulit yang Anda Bayangkan

Sekarang ini, lebih sering daripada tidak, orang-orang melakukan komunikasi pertama mereka dengan pasangan potensial melalui teks atau obrolan. Dan para peneliti mengusulkan bahwa emoji dapat membantu orang mengembangkan ikatan intim lebih cepat daripada kata-kata saja.

Peneliti menambahkan bahwa penggunaan keseluruhan emoji adalah indikator ekspresi afektif, dan dikaitkan dengan menjadi lebih emosional di seluruh spektrum pengaruh, yang pada gilirannya akan secara positif memengaruhi peluang romantis dan seksual.

Dalam penelitian pertama terhadap lebih dari 5.000 orang lajang, ditemukan bahwa menggunakan emoji secara teratur untuk berkomunikasi dengan kencan menghasilkan lebih banyak kencan pertama dan lebih sering melakukan aktivitas seksual.

Baca Juga: Main Media Sosial di Waktu Senggang Pengaruhi Stabilitas Mental

Studi kedua diperluas pada studi pertama, memeriksa lebih banyak variabel seperti penggunaan emoji karena berkorelasi dengan kencan pertama, kencan kedua, dan perilaku seksual.

Para peneliti menemukan bahwa penggunaan emoji terkait dengan mempertahankan kontak dengan orang-orang setelah kencan pertama, yang pada gilirannya lebih mungkin menghasilkan kencan kedua.

Terlebih lagi, orang-orang yang menggunakan emoji dalam teks mereka sebelum bertemu secara pribadi lebih mungkin untuk menjadi intim satu sama lain dan lebih mungkin untuk membangun hubungan jangka panjang. Ini mungkin sebagian disebabkan oleh emoji membantu untuk berkomunikasi mempengaruhi (perasaan). Pada dasarnya, emoji bertindak sebagai pengganti isyarat non-verbal yang tidak ada dalam komunikasi digital.

Baca Juga: Kebiasaan Vape Bisa Pengaruhi Kualitas Tidur

Menggambar pada teori pengaruh, evolusi, dan penetrasi sosial, penelitian kami membantu menunjukkan bahwa dalam mempelajari emoji, kita dapat lebih baik memahami psikologi sosial manusia di dunia digital modern. Pengaruhnya, dan baik produksi maupun penerimaan emosi, merupakan hal mendasar bagi pengalaman manusia, komunikasi, dan ikatan.

Kemampuan dan kemauan untuk berkomunikasi memengaruhi dan emosi memberikan isyarat dan sinyal penting yang digunakan orang untuk menilai pasangan potensial.

Dalam banyak hal, seperti menentukan apakah Anda memiliki ketertarikan atau tidak dengan orang lain, tidak ada yang lebih efektif daripada bicara langsung dan bertatap muka.

Baca Juga: Jangan Ambil Keputusan Saat Perut Lapar

Namun, menggunakan emoji dalam teks Anda dengan mitra potensial mungkin membuat Anda lebih mungkin untuk memiliki kencan pertama di mana Anda dapat memeriksa kimia IRL Anda.

Jika Anda saling menyukai, berkomunikasi dengan emoji setelah pertemuan awal Anda dapat meningkatkan kemungkinan Anda akan keluar lagi, yang membuat kontak fisik lebih mungkin terjadi.

Dengan kata lain, kami menemukan bahwa penggunaan emoji memungkinkan daters untuk mengomunikasikan informasi afektif penting kepada mitra potensial yang memfasilitasi hubungan intim yang sukses dan peluang yang lebih romantis dan seksual.

Baca Juga: Simak Efek Rasa Bersyukur Pada Otak Manusia

Peneliti menyimpulkan,  kencan pertama akan berjalan tanpa kesan dan kencan selanjutnya tak akan terjadi. Jadi teman-teman saya, maju dan sebarkan emoji.

Itulah penjelasan singkat tentang Orang yang Kebiasaan Pakai Emotikon Lebih Sering Berhubungan Seks. Selain itu Anda juga dapat bermain judi online dengan mudah di waktu luang Anda.

Related Post